Rabu, 07 Januari 2009

7 Januari

hari ini, aku hanya membuat laporan satuan kegiatan "evaluasi jaringan" tanggal 12 Desember.
sebenarnya, aku merasa sudah membuatnya, ternyata waktu mba ikoh (menagerku) mananyakan jumlah peserta yang ikut, aku liat di folder "lapsat pertemuan jaringan", nggak ada!
ko bisa ya....
atau aku lupa waktu ngetik bukan di laptop isjen (maksudnya laptop program islam dan gender, program yang aku jadi salah satu staf-nya)
pukul 11.30
aku sama Mba May (temen kantorku, kepala bidang kesekretariatan) ke acara rapat pelantikan Fatayat NU Kabupaten Cirebon.
samapi disana, ternyata akau ketemu sama Bu Mimin (aslinya sih Ibunya Mimin, temenku, aku nggak tahu nama ibunya, hehe....) yang aku kenal waktu pengkaderan NU yang ngadaian Lakprsdam Cirebon.
akhirnya, aku tahu ketua Fatayat NU terpilih tahun 2008-2012. dia dokter lho.... aku bangga ada orang fatayat yang bergerak di bidang umum (maksudnya nggak melulu guru agama, ustadzah, gitulah...)
bla...bla...bla...
akhirnya, aku pulang deh...eh ga ding, balik lagi ke kantor pukul 04.15
ya udah deh, sekain terimakasih
hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar